"sebuah kerikil hanya akan membuat bayangan kerikil. anda tidak akan bisa membangun bayangan sebesar gunung bila anda tidak membangun sebuah gunung. kita, anda & saya, tidak akan mampu membangun reputasi yang baik dan besar tanpa lebih dahulu membangun sebuah pribadi yang berkualitas"
( salam super. mario teguh)

Kamis, 04 Februari 2010

Puisi Suami yang Minta Ijin Poligami..........

Istriku,
Jika engkau bumi, akulah matahari
Aku menyinari kamu
Kamu mengharapkan aku
Ingatlah bahtera yg Kita kayuh, begitu penuh riak gelombang Aku tetap
menyinari bumi, hingga kadang bumi pun silau Lantas aku ingat satu hal
bahwa Tuhan mencipta bukan hanya bumi, Ada planet lain yg juga mengharap
Aku sinari

Jadi..
Relakanlah aku menyinari planet lain, menebar sinarku, menyampaikan
faedah adanya aku, karna sudah kodrati Dan Tuhan pun tak Marah ?



Balasan Puisi sang istri ...

Suamiku,
Bila kau memang mentari, sang surya penebar cahaya, aku rela kau berikan
sinarmu kepada segala planet yg pernah TUHAN ciptakan karna mereka juga
seperti aku butuh penyinaran dan akupun juga tak akan merasa kurang
dengan pencahayaanmu

AKAN TETAPIIIIIIII. .......
Bila kau hanya sejengkal lilin yg berkekuatan 5 watt, jangan bermimpi
menyinari planet lain!!!
Karena kamar kita yg kecil pun belum sanggup kau terangi.
Bercerminlah pada kaca di sudut kamar kita, di tengah remang-remang
pencahayaanmu yg telah aku mengerti utk tetap menguak mata.
Coba liat siapa dirimu...
MENTARI atau lilin ?
PLIS DEH......... ..??!!!
JANGAN GILAAA DONGGGG..... ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar