"sebuah kerikil hanya akan membuat bayangan kerikil. anda tidak akan bisa membangun bayangan sebesar gunung bila anda tidak membangun sebuah gunung. kita, anda & saya, tidak akan mampu membangun reputasi yang baik dan besar tanpa lebih dahulu membangun sebuah pribadi yang berkualitas"
( salam super. mario teguh)

Senin, 22 Februari 2010

Beda Laki-laki dengan Perempuan

1. Laki-laki akan membayar 50 ribu untuk membeli barang seharga 25 ribu yang dia perlukan. Perempuan akan membayar 25 ribu untuk membeli barang seharga 50 ribu yang tidak dia perlukan.
2. Perempuan selalu khawatir tentang masa depannya sampai dia menikah. Laki-laki tak pernah mengkhawatirkan masa depannya sampai dia menikah.
3. Laki-laki sukses adalah mereka yang berpenghasilan lebih banyak daripada yang bisa dihabiskan istrinya. Perempuan sukses adalah yang dapat menemukan laki-laki semacam itu.
4. Untuk bisa hidup bahagia dengan laki-laki, kau harus sangat mengerti dia dan sedikit mencintainya. Untuk bisa hidup bahagia dengan perempuan, kau harus sangat mencintainya dan jangan pernah mencoba untuk mengerti dirinya.
5. Laki-laki menikah lebih panjang umur daripada bujangan, tapi keinginan mereka untuk lebih baik mati saja jauh lebih tinggi.
6. Siapapun laki-laki yang menikah harus melupakan kesalahan-kesalahannya – tidak ada gunanya dalam rumah tangga ada dua orang mengingat kesalahan-kesalahan yang sama.
7. Perempuan menikahi laki-laki dengan harapan dia akan berubah, namun dia tidak berubah. Laki-laki menikahi perempuan dengan harapan ia tidak akan berubah, namun ia malah berubah.
8. Perempuan mempunyai kata penutup dalam setiap pertengkaran. Apapun yang dikatakan laki-laki setelah itu merupakan awal pertengkaran berikutnya.
9. Ada dua masa di mana laki-laki tidak bisa memahami wanita: sebelum menikah, dan setelah menikah.
10.Perempuan bertanya, “Mengapa?” Laki-laki menjawab, “Mengapa tidak?”
11. Kalau perempuan bilang ‘tidak’, itu berarti ‘mungkin’. Kalau perempuan bilang ‘mungkin’, itu artinya ‘iya’. Kalau dia bilang ‘iya’, jelas dia laki-laki.

sumber : http://www.garis-bawah.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar